DARE TRAVEL MELAYANI DENGAN MUDAH-MURAH-BIJAK-CEPAT [MMBC] HP/WA: 085284568818
Get widget

Kamis, 28 Juli 2016

Kelemahan Traveloka

Traveloka menawarkan tiket murah untuk semua penerbangan. Sesungguhnya itu tak selalu benar. Pasalnya, info tiket yg terpampang di laman web Travel tersebut tidak selalu update dengan maskapai lainnya. Sehingga kerap kali pelanggan dikecewakan dengan perubahan harga yg tiba-tiba.

Contoh kasus yg saya baru alami adalah ketika hendak mencari penerbangan utk tanggal 5 Agustus dan kepulangan tanggal 8 Agustus 2016 via Garuda Airlines. Semula total harga yang terlihat di awal adalah Rp 1.226.700. lalu dengan alasan sistem maskapai harga berubah menjadi 1.303.493. berapapun selisih dari kedua harga tersebut sudah membuat saya kecewa.

Belajar dari pengalaman ini, saran saya bagi pengguna jasa Traveloka untuk melakukan pengecekan harga hingga ke level pembayaran. Sehingga Anda tahu persis, apakah benar Traveloka sebagai agen maskapai Dengan harga termurah?

Selain itu, apakah Anda pernah mengalami REFUND atau RESCHEDULE atau PERUBAHAN TUJUAN lalu dilayani di Dengan cepat oleh Traveloka?
Pertanyaan yang sebenarnya adalah apakah Traveloka bertanggungjawab pasca Anda membeli/membayar tiket di agen tersebut?

Banyak pelanggan yg mengeluhkan pelayanan mereka pasca pembayaran tiket. Kalau Anda masih penasaran, silahkan coba terus memesan tiket ke agent tersebut dan semoga tidak ada kendala yang berarti.

Tapi....

Kalau kamu berlangganan di MMBC melalui dealernya DARE TRAVEL, maka harga bisa lebih murah dari harga web maskapai dan tentunya akan bertanggungjawab penuh dalam melayani seluruh keluhan Anda dalam setiap penerbangan. Baik itu RESCHEDULE, REFUND ataupun PERUBAHAN TUJUAN. semoga selamat sampai tujuan.

Salam sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar