DARE TRAVEL MELAYANI DENGAN MUDAH-MURAH-BIJAK-CEPAT [MMBC] HP/WA: 085284568818
Get widget

Senin, 25 Juli 2016

Berani Bersaing dengan Traveloka ini caranya !..

Bisnis tiket pesawat makin berkembang pesat dan itu memunculkan banyak pemain-pemain besar secara Corporate seperti traveloka. Bagi pelaku dibisnis pertiketan khususnya tiket pesawat dengan munculnya pelaku pasar yang besar tentunya mau tidak mau menjadi momok tersendiri bagi pelaku bisnis tiket secara perorangan, apalagi mereka (baca traveloka) gencar melakukan promosi yang gencar secara luar biasa
baik media online maupun offline. Perbandingan Harga traveloka dengan sistem MMBC travel Rute Hari Jam serta Pesawat yang sama.

Harga Tiket pesawat Traveloka

Harga NTA pada sistem MMBC

Kami sebagai media penerimaan pendaftaran agen jual tiket pesawat sering mendapatkan pertanyaan para calon AGEN pebisnis tiket pesawat seperti “bisakah sistem harga jual tiket pesawatnya bisa bersaing dengan traveloka?”. Jawaban kami dengan MANTAB tetap bisa bersaing dengan traveloka. Konsumen dimanapun harga masih menjadi hal yang paling sensitif, lalu bagaimana cara para agen kecil agar bisa bersaing dengan harga tiket di traveloka, solusinya jika anda akan bermain seperti ini istilah perang harga tentunya margin keuntungan harus dikurangi dari harga tiket di traveloka. namun ada solusi yang lebih yang bisa kita lakukan tanpa harus mengurangi margin keuntungan, yaitu dengan pelayanan yang lebih baik, ramah dan santun, ini yang terkadang masih sangat susah diterapkan. Jangan biarkan kepala pusing dengan harga di traveloka Sebagai pebisnis tentunya jangan berkecil hati biarkan traveloka bermain dengan pasarnya, karena masih banyak konsumen yang masih beli tiket secara tatap muka (offline).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar