DARE TRAVEL MELAYANI DENGAN MUDAH-MURAH-BIJAK-CEPAT [MMBC] HP/WA: 085284568818
Get widget

Senin, 25 Juli 2016

Hati-Hati Pilih Sistem/Software Keagenan Tour & Travel

Perlu anda perhatikan jika akan memilih Software/System Agen travel  karena jika tidak teliti untuk mengetahui Keistemewaan systemnya maka anda akan dibuat pusing dan hal ini yang akhirnya akan menghambat kinerja. Hal-hal ini merupakan yang harus di perhatikan  jika Anda ingin Menjadi member AGEN TRAVEL pada Provider, perhatikan Software Sistemnya:
  1. System User Friendly
Bagaimanapun tidak semua sytem komputer bisa digunakan banyak orang, oleh karena itu system travel agen harus ramah dan gampang digunakan tanpa ribet, istilah gampangnya Cukup klik, klik dan klik.
  1. Tidak memerlukan Install Software.
Hal ini akan mempercepat proses karena dibutuhkan untuk hal hal yang semua orang belum tentu bisa instal SOFTWARE
  1. Pendaftara Modal Tidak Besar, Untuk Agen travel di bawah satu jutaan.
Dari kebanyakan Provider Agen Travel jika akan menjadi Member memrlukan uang Pendaftaran Hingga Jutaan, hal ini tentunya sangat memberatkan para calon Pebisnis yang mempunyai Modal Kecil
  1. Deposite Bebas
Untuk hal deposite harus fleksibel tidak ada ketentuan kusus besarnya Deposite. Ada beberapa Agen ynag memberikan batasan minimal deposite tentunya ini sangat memberatkan.
  1. Deposit bisa digunakan hingga Nol, Tidak ada Deposite yang Mengendap, Deposite adalah uang para AGEN  harusnya Deposite memang bisa digunakan hingga NOL Rupiah dan ini harus ada pada system Agen TRAVEL
  1. Tiket Bisa Booking dan ISSUED Sendir tanpa Konfirmasi Operator
  2. Dengan adanya fasilitas AUTO ISSUED maka para Agen Travel tidak usah konfirmasi baik lewat telpon, sms,ym,bb atau komunikasi yang lainnya sehingga bisa mempercepat proses kerja.
  3. Bisa Cetak Tiket sendiri dengan NAMA TRAVEL ANDA, Tiket yang sudah dibooking atau issued bisa di Cetak langsung d itempat anda jika ada printer yang terhubung
  1. Ada laporan Keuangan Lengkap sehingga tidak usah menulis Transaksi secara manual. Biasanya untuk hal yang menyangkut laporan akan sedikit membuat Kepala berkerut, namun tidak dengan adanya System Cash Flow yang ada pada system Agen TRAVEL, semua laporan keuangan akan tercatat dengan lengkap seakan mempunyai Asisten Pribadi.
  1. Harga NTA (Nett to Agent)
Ini merupaka harga yang harus dibayarkan ketika menjual Tiket Pesawat, sehingga dengan mendapat harga NTA ini akan lebih murah dari harga Maskapai akan bisa bersaing dalam menjalankan BISNIS. Namun tidak semua maskapai memberikan Harga NTA tergantung dari kebijakan Maskapai  masing-masing demikian juga dengan besarnya NTA.
  1. Satu LOGIN untuk semua, Satu login akan membuat kenyamanan saat menggunakan system, sehingga sudah terpampang semua kebutuhan tidak usah pindah-pindah window tampilan.
  1. Deposite mudah didukung Bank nasional Seperti BNI, BCA, MANDIRI, BRI, OCBC dan Grup ALFAMART serta Kartu Kredit VISA MASTER CARD
  1. Transaksi Bisa 24 JAM
System selain bisa jual Tiket Pesawat & Kereta, HOTEL juga bisa melakukan transaksi lain diantaranya :
  • PLN Pasca Bayar dan Prabayar (TOKEN)
  • Pulsa Handphone Prabayar dan Prabayar SEMUA OPERATOR
  • PAM
  • TAGIHAN INTERNET
  • TV Kabel/LANGGANAN
  • PULSA GAME ONLINE
  • Leasing Motor/ANGSURAN KREDIT
  • Umroh
  • Cargo LION
  • Antar Jemput Bandara
  • Travel Darat, Cipaganti, Daraya, Xtrans, DaysTrans
  • Tiket Dufan
  • BPJS
Dengan adanya tambahan beberapa item Bisnis yang bisa dijual akan kemungkinan lebih besar kesempatan untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar.
  1. Setiap User Agen bisa mendapatkan Rekening Bank PT Virtual sehingga akan lebih meyakinkan KONSUMEN, karena biasanya untuk Klien Perusahaan lebih memilih Rekening nama PT.
Silakan share & Like Artikel, terimakasih:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar